Ulasan Tissot Couturier Automatic

Ketika saya pertama kali memperoleh Tissot Couturier Automatic adalah adalah melalui katalog. Aku berdiri di Gem oleh Carati, perhiasan lokal di Calgary, dan membolak melalui 50 + halaman katalog Tissot yang elegan dunianyajamtangan.com  ditampilkan setiap arloji, itu varian, dan informasi penting tentang hal itu.


Memang, aku berada di sebuah misi untuk menemukan sebuah jam berwajah putih yang saya bisa memakai untuk kedua gaun dan urusan yang lebih santai. Tanpa banyak pengalaman sebelumnya dengan Tissot otomatis, selain dari Le Locle yang saya sebelumnya telah ditinjau, saya memutuskan untuk melompat kepala lebih dulu ke kepemilikan otomatis Tissot dan mengambil sebuah Couturier coklat-kekurangan, berwajah putih otomatis.

Selama beberapa minggu terakhir saya telah diberi Tissot baru banyak waktu pergelangan tangan, dan saya senang untuk mengatakan bahwa akuisisi adalah keputusan yang impulsif baik memang.
Rincian Teknis
Versi non-chronograph dengan tanggal / tanggal layar juga tersedia.
jam tangan Disediakan oleh Gem oleh Carati

gemlogo-400x246-dipotong

Permata oleh Carati tersedia merek Tissot baru Couturier otomatis bagi saya untuk meninjau (yang kemudian dibeli untuk menambah koleksi saya). Saya telah memiliki banyak berurusan dengan Gem oleh Carati di masa lalu dan merekomendasikan mereka kepada siapa pun yang mencari arloji Gucci, Hamilton, atau Tissot. Mereka juga mengkhususkan diri dalam keterlibatan dan perhiasan pengantin

Permata oleh Carati terletak di Calgary, AB, Canada. Kunjungi mereka online di www.gembycarati.com.

Terima kasih Gem!
Gerakan Akurasi & Keandalan
Gerakan Akurasi & Keandalan

The C01.211 gerakan chronograph mekanik relatif baru. Gerakan ini, yang debued pada tahun 2008, adalah mendapatkan popularitas di segmen entry-level mewah ($ 750 - $ 2500 range) dan dengan cepat membangun dirinya sendiri sebagai gerakan otomatis yang dapat diandalkan. Ini adalah gerakan ETA-dikembangkan diproduksi secara eksklusif untuk merek Swatch (dan untuk Tissot hanya pada saat ini). Beberapa mekanik bagian non-bergerak terbuat dari plastik, meskipun dalam empat tahun sejak diperkenalkan belum ada pembicaraan mengenai kegagalan banyak atau ketidaktepatan.

Gerakan ini sangat polarisasi: karena memiliki beberapa bagian plastik banyak penggemar jam tangan cepat untuk melihat ke bawah di atasnya. Namun, untuk alasan yang sama itu jauh lebih terjangkau daripada gerakan chronograph mekanis lainnya dan dengan demikian alasan kita sekarang dapat menemukan sub- $ 1.000 chronographs mekanis dengan kristal safir (dan komponen lain biasanya terlihat pada jam tangan lebih mahal).

Saya merasa gerakan ini adalah taruhan cukup aman, meskipun jika Anda tidak yakin Anda harus membeli dari Tissot pengecer resmi untuk memastikan penerapan garansi.
Tissot Couturier Estetika & Desain
Hal pertama yang saya perhatikan tentang arloji ini ketika saya unboxed itu adalah bahwa hal itu jauh lebih besar daripada yang terlihat di katalog. Gambar dari Couturier (yang saya temukan sebelum pembelian) hanya tidak melakukan pekerjaan yang efektif untuk menunjukkan seberapa besar jam tangan ini benar-benar adalah. Pada 43mm diameter jam ini tidak apa-apa mewah, tapi dari sudut tertentu kasus ini terlihat gemuk dan lebih besar dari yang sebenarnya. Hal ini disebabkan dua kontur di sisi kiri dari kasus, yang menambahkan kedua sentuhan kelas dan kedalaman untuk arloji ini.

Bukan berarti itu hal yang buruk: Tissot Couturier adalah arloji yang tangguh. Ini perintah perhatian dengan kontras wajah tenang (putih polos tanpa tekstur) terhadap tangan dipoles-baja dan spidol jam. Semua ini tampaknya keluar dari tempat, baik, sebagai Couturier adalah jenis burung merak jam tangan yang awalnya muncul bersahaja tetapi menjadi lebih berwibawa semakin Anda melirik itu. Ini adalah arloji yang dapat dilihat di seluruh ruangan, dan di lautan jam tangan gelap dihadapkan dengan band stainless steel, yang berwajah putih kulit kekurangan Couturier hampir tampaknya keluar dari tempat.

Hampir.

Membuat pernyataan berani dalam desain bersahaja ada prestasi keras, dan mirip dengan mobil sporty tampak bahwa pak ada tenaga kuda, jam tangan dengan jenis estetika akan dengan mudah jatuh ke wilayah busana-jam jika tidak didukung oleh beberapa kemampuan ketepatan waktu serius. Fret tidak, sebagai Couturier olahraga otomatis gerakan otomatis ETA C01.211 dengan enam jam chronograph built-in. Sementara ETA C01.211 mungkin bukan Ferrari gerakan, itu tidak bungkuk baik.

Jam dan menit tangan memiliki lume-inlay yang sangat efektif dalam situasi cahaya rendah. Anda tidak akan melihat tanda jam tetapi Anda akan melihat dengan jelas jam dan menit tangan. Seperti yang saya sebutkan di ulasan sebelumnya, pendaran apapun adalah tambahan menyambut setiap arloji mewah sejauh yang saya khawatir.

The gesper penyebaran kuat dan terasa kokoh. Dalam 80 + jam jam tangan ini telah tinggal di pergelangan tangan kiri saya, saya telah belum menemukan sebuah rilis disengaja gesper. Itu selalu aman diikat dengan saya, dan ketika Anda menghabiskan $ 1.000 pada jam itu perasaan Anda akan menghargai memiliki.
Menggunakan chronograph yang Tissot Couturier Automatic adalah sederhana dan akan merasa akrab bagi siapa saja yang pernah digunakan chronograph sebelumnya.

    Tekan tombol di atas mahkota untuk mengaktifkan chronograph. Menekan tombol ini lagi akan berhenti chronograph.

    Tekan tombol di bawah mahkota untuk me-reset chronograph. Tombol ini tidak berbuat apa-apa kecuali chronograph yang telah diaktifkan atau sebelumnya diaktifkan dan berhenti.

Mengatur tanggal dan waktu juga cukup mudah:

    Tarik mahkota ke posisi tiga untuk mengatur waktu.

    Tarik mahkota ke posisi dua untuk mengatur tanggal. Catatan bahwa Anda hanya dapat memindahkan tanggal maju.

Kristal, Case, dan Dial Membangun Kualitas

Safir depan dan kristal belakang tetap awal gratis, meskipun baik 80 jam waktu pergelangan (masih terlihat baik lebih dari satu tahun kemudian - 31 Maret 2014) Kasus stainless steel juga tahan lama, meskipun akan mulai menunjukkan umurnya. jika ini adalah pemakainya harian Anda. Dalam pengalaman saya itu tidak jarang menemukan goresan garis rambut dan torehan kecil di wajah. Setelah 80 jam waktu pergelangan (10 hari pada pergelangan @ 8 jam per hari) masih terlihat hampir baru, dengan ketidaksempurnaan kecil beberapa terlihat jika Anda mendapatkan nyata dekat dengan itu (setelah satu tahun ada nick kecil di mana kristal memenuhi kasus dan goresan garis rambut beberapa, semua hampir tak terlihat - 31 Mei 2014).

Disikat baja lesung bahwa tombol chronograph yang dipasang di memberikan kontras halus namun penting untuk kasus stainless steel dinyatakan dipoles. Ini adalah salah satu poin tenang styling yang benar-benar membangun nuansa mewah dari Couturier.

Tangan tetap aman dipasang, spidol jam tetap persegi, dan semuanya sebagaimana mestinya. Tentu saja, menjadi Tissot, saya harapkan tidak kurang. Setelah setahun kepemilikan segala sesuatu tetap persis seperti ketika baru (sebagai dari 31 Mei 2014).
Genggam dan Band Membangun Kualitas

Tali kulit terintegrasi lebih tebal daripada kebanyakan dan hampir terlihat "mengkilap", tetapi sangat nyaman dan telah memegang cukup baik (pada tanggal 31 Mei, 2014 masih tampak baru). The gesper penyebaran dapat mengucapkan terima kasih sebagian besar untuk ini, karena memungkinkan tali untuk tinggal di posisi, mengurangi keausan jauh.

The gesper penyebaran itu sendiri sangat baik: stainless steel, dan jelas baik dibangun. Setelah gesper yang bentak menutup itu tidak akan menjadi unclasped kecuali Anda unclip itu. Ini adalah apa yang Anda inginkan dan harapkan dari gesper penyebaran.
Tissot Couturier Kesalahan dan Rasa frustasi

Jika Anda bisa mendapatkan lebih dari ukuran (baca: kedalaman) dari kasus ini, saya tidak dapat menemukan apapun kesalahan besar dengan Couturier. Mendapatkan nitpicky, aku bahkan tidak bisa benar-benar menemukan kesalahan kecil. Ini adalah tegap, tampan sepotong kit. Aku tidak punya alasan untuk mengeluh.
Tissot Couturier Ulasan Kesimpulan

Aku benar-benar menikmati Couturier saya, dan fakta bahwa itu sekarang mungkin untuk membeli arloji chronograph mekanik untuk di bawah $ 1.000 adalah sesuatu yang jam tangan penggemar di mana-mana harus menikmati. Ini mungkin tidak olahraga gerakan lebih bergengsi, tetapi pada harga-titik itu bersaing dalam Tissot Couturier Automatic adalah pembelian yang baik.
Aku benar-benar menikmati Couturier saya, dan fakta bahwa itu sekarang mungkin untuk membeli arloji chronograph mekanik untuk di bawah $ 1.000 adalah sesuatu yang jam tangan penggemar di mana-mana harus menikmati. Ini mungkin tidak olahraga gerakan lebih bergengsi, tetapi pada harga-titik itu bersaing dalam Tissot Couturier Automatic adalah pembelian yang baik.

Wajah putih, kasus stainless steel, dan coklat tali kulit datang bersama-sama untuk menciptakan elegan, bersahaja, namun semakin memerintah estetika yang beberapa jam tangan lainnya di braket harga dapat berhasil meniru. Puritan mungkin meragukan gerakan yang relatif baru di dalam, tapi tidak ada yang akan menjadi lebih bijaksana ... bahkan Anda tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.