Ulasan Seiko 5 SNK809

Ulasan Seiko 5 SNK809. "Anak, memenuhi toko permen." Itulah yang saya katakan sendiri setiap kali saya kebetulan menemukan diri di toko arloji Amazon . Kuantitas semata-mata timepieces yang tersedia untuk membaca dengan teliti, apalagi jual jam tangan digitec original murah pembelian, hanya pikiran-bertiup. Dibutuhkan window shopping ke tingkat yang baru.

Namun, itu bukan tanpa kesalahan, dan dalam hal ini saya maksudkan keluhan terbesar saya satu dengan toko jam tangan Amazon: setiap perusahaan bisa daftar barang dagangan mereka dengan asumsi mereka telah mendaftar untuk melakukannya. Ini berarti bahwa Anda harus gulma melalui sekelompok jam tangan murah dibuat yang digambarkan menjadi terkemuka dan terpercaya. Rata-rata pembelanja tidak tahu bedanya, dan sehingga mereka sering berakhir dengan pembelian mereka akan datang untuk menyesal.


Dalam beberapa kasus sebuah perusahaan dapat memulai dengan reputasi yang buruk dan bekerja untuk memperbaikinya (seperti apa Stuhrling Asli telah melakukan, seperti yang ditunjukkan oleh Acheron yang saya meninjau akhir tahun lalu), tapi biasanya itu berat ditandai-down jam tangan fashion yang mencoba untuk memberikan persepsi nilai. Mengetahui apa yang harus dicari dapat membuat semua perbedaan.

Dengan itu dalam pikiran, izinkan saya untuk memperkenalkan Anda ke Seiko 5 SNK809 otomatis. Jika ada analogi yang secara akurat bisa menggambarkan apa yang Seiko 5 adalah untuk dunia otomatis, itu akan menjadi Toyota Corolla: handal, murah, sopir harian agak-hambar yang telah sekitar selamanya dan telah benar-benar terjual jutaan unit . The Seiko 5 ​​adalah bahwa signifikan.
Sebuah Menceritakan kembali Singkat Sejarah dan Signifikansi dari Seiko 5

Meskipun Anda akan mendapatkan sejarah yang lebih lengkap dari Seiko 5 ​​di sini, Anda harus tahu mengapa Seiko 5 ​​adalah jam tangan penting. Seperti Toyota Corolla, Seiko 5 menetapkan standar dalam Seiko 5 SNK9809 hal kinerja dan kehandalan. Juga seperti Corolla, Seiko 5 bukanlah pemimpin industri untuk akurasi (berharap deviasi harian di kisaran 20 sampai 40 detik), juga bukan di bagian atas kelasnya dalam hal estetika atau desain. Namun, seperti kiasan "Jack dari semua perdagangan", Seiko 5 selalu berpengetahuan luas dan sangat serbaguna.

Ini misi pada saat awal berdirinya pada tahun 1963 adalah untuk mempertahankan lima atribut (maka nama "Seiko 5"):

    Otomatis berliku
    Hari / tanggal yang ditampilkan dalam satu jendela
    Tahan air yang memadai
    Mahkota tersembunyi pada posisi jam 4
    Kasus tahan lama dan gelang / tali / pita

Selama evolusi dari Seiko 5 merek dan produk siklus dua penting "pengalaman pertama" yang dicapai:
    Kombinasi terjangkau pertama dari lima unsur yang tercantum di atas
    Chronograph otomatis pertama diperkenalkan pada tahun 1969 (Speedtimer Seiko '5 Olahraga').

Ketika Anda memakai Seiko 5 Anda mengenakan sepotong penting dari sejarah horological modern. 5 modern yang biasanya menggunakan gerakan 7S26 Seiko (yang membuat penampilan pertama pada tahun 1996), yang telah membuktikan dirinya menjadi gerakan ekonomis dan dapat diandalkan. Hal ini dicoba, diuji, dan terbukti, dan juga mungkin yang terbaik otomatis Anda dapat membeli pada titik-titik harga mereka ditemukan di.
Rincian Teknis

Nomor model: SNK809
MSRP: $ 185, dapat ditemukan di Amazon di $ 50 - $ 90 range.
Kasus diameter: 37 mm
Gerakan: Seiko 7S26 otomatis
Komplikasi: Hari / tanggal
Bahan kristal: Hardlex (mineral eksklusif untuk Seiko)
Daya cadangan: 40 jam
Tahan air: 99 kaki
Lainnya: n / a
Gerakan Akurasi & Keandalan

Seiko 7S26 telah di produksi sejak tahun 1996. Ini adalah 21 permata, non-hacking otomatis dengan cadangan daya 40 jam. Deviasi standar biasanya di -20 ke +40 detik per rentang hari. Hal ini digunakan untuk timepieces otomatis daya entry-level dan dianggap sebagai pekerja keras yang handal. Akurasinya tidak ideal, tapi titik harga rendah dan keandalan menebus ketidaknyamanan harus menyesuaikan waktu setiap hari.
Seiko 5 SNK809 Estetika & Desain
Ini bukan sebuah jam yang setiap orang akan menghargai, dan mungkin aspek yang paling polarisasi dari itu adalah tali nilon yang. Secara sederhana: Anda akan menyukai jam tangan dan tali, atau Anda akan seperti jam tangan tetapi membenci tali. Kasus dan dial merancang sendiri begitu universal dan ofensif bahwa saya tidak dapat melihat bagaimana orang akan melihat itu dan mundur dengan cemas, tapi aku bisa melihat tali memberikan off kesan murahnya. Untungnya, Anda dapat memiliki Anda memilih dari ribuan variasi yang ada .

Untuk sepotong baik ulasan ini saya sudah menyatakan kebajikan dari Seiko 5 filosofi dari keandalan dan fleksibilitas, dan logika yang sama berlaku untuk keseluruhan desain jam tangan. Seperti Toyota Corolla, Seiko 5 ​​SNK809 menampilkan desain yang aman, di mana tidak ada yang sangat penting tentang kasus atau dial. Ini akan merasa seperti di rumah di hampir setiap situasi, meskipun mungkin tidak menjadi gaun jam tangan terbaik (pakaian itu sedikit dengan gelang stainless dan itu menjadi lumayan).

Pada 37 mm itu mulai menunjukkan umurnya. Kembali pada tahun 1963 ketika Seiko 5 pertama kali dirilis hal itu biasa bagi band-band menjadi 18 mm lebar, dan 37 mm diameter kasus tampak di rumah pada pergelangan mans. Sekarang, jam tangan mendapatkan secara bertahap lebih besar, 37 mm mungkin agak kecil untuk sebagian besar. Pergelangan tangan saya mengukur sekitar 7,75 "sekitar, dan Seiko 5 SNK809 terlihat sedikit keluar dari tempat karena bertubuh kecil. Untuk pergelangan tangan saya ukuran 41 mm atau lebih besar tampaknya ideal. Jika pergelangan tangan Anda lebih kecil Anda mungkin akan menemukan 37 mm SNK809 untuk menyesuaikan dengan baik (saya menduga "pergelangan 6,5 akan menjadi rumah yang bagus untuk jam tangan ukuran ini).

Tangan memiliki inlay luminescent, meskipun di sisi kedua adalah pada penyeimbang putaran (yang sedikit membingungkan pada awalnya), dan lume cerah dan mudah terlihat di / pengaturan tidak ada cahaya rendah. Sederhana juga merupakan nama dari permainan di sini: wajah hitam, cetak putih di wajah, dengan tangan dan hari kedua komplikasi kontras dalam merah terang. Seiko dan "5" logo dibangkitkan, memberikan wajah yang sangat dibutuhkan mendalam. Ini sederhana, dan bekerja.
    Tarik mahkota ke posisi tiga untuk mengatur waktu.

    Tarik mahkota ke posisi dua menetapkan kedua hari dan tanggal. Putar searah jarum jam untuk mengatur tanggal, berlawanan untuk mengatur hari.

Kristal, Case, dan Dial Membangun Kualitas

Seiko 5 SNK809 Gerakan 7S26 Kasus stainless steel tampaknya sangat baik dibangun, dan selesai juga tampaknya menjadi tahan lama. Toleransi antara kasus dan kristal yang ketat dan aman, dan sementara ada tampilan yang murah jelas untuk jam tangan, ia tidak merasa murah. Bahkan, ketika Anda pertama kali mengambil dan memeriksanya pikiran pertama Anda mungkin akan sepanjang baris "ini cukup bagus untuk $ 90" ... dan Anda akan benar.

Kristal memproyeksikan jumlah sedang silau, tetapi tidak memiliki jenis anti-mencerminkan lapisan dan dengan demikian itu tidak terlalu mengejutkan.

Tingkat yang sama perawatan dalam konstruksi berlaku untuk bagian belakang kasus, di mana jendela pameran menunjukkan toleransi yang sama. Untuk jam tangan murah Seiko 5 SNK809 cukup baik dibangun.
Genggam dan Band Membangun Kualitas

Daerah terbesar di mana yang menunjukkan harga rendah jam tangan adalah tali. Tali nilon tiba dengan beberapa benang longgar menggantung dari itu, meskipun mereka kelebihan benang dan bukan keributan. Saya dipotong mereka dan dilakukan di jalan gembira saya.

Gesper adalah cukup, meskipun sejujurnya tali nilon lahiriah murah dan adalah sesuatu yang saya akan mengganti sebelum memberikan SNK809 apapun waktu pergelangan.
Seiko 5 SNK809 Kesalahan dan Rasa frustasi

Seiko 5 ​​SNK809 adalah pertama sangat baik otomatis, tetapi dalam perkiraan saya sangat ideal bagi mereka yang memiliki pergelangan tangan yang lebih kecil. Ini sikap santai (didirikan hampir seluruhnya oleh tali nilon yang) berarti bahwa hal itu dapat dipakai hampir setiap saat dan dengan apa pun, tetapi akan terlihat aneh keluar dari tempat jika pergelangan tangan Anda adalah sebagai besar sebagai tambang (atau lebih besar).

Selain dari ukuran dan tali kecil, tidak ada tentang SNK809 layak frustrasi atas. Ini dasar, sederhana, dan efektif. Itu tidak apa yang dibangun untuk melakukan dan membuat tidak ada permintaan maaf tentang apa yang tidak bisa.
Seiko 5 SNK809 Ulasan otomatis Kesimpulan

Jika Anda baru saja menemukan tersembunyi-cinta untuk jam tangan Anda tidak sadar bahwa Anda telah maka ada kemungkinan yang sangat nyata bahwa Anda telah mendengar istilah "otomatis" dan ingin masuk pada tindakan itu. Ini bisa dimengerti: jam tangan kuarsa mungkin terlihat bagus, tetapi tidak memiliki perasaan keaslian yang datang dengan arloji mekanis bertenaga. Untuk penggemar horological tidak ada perasaan yang lebih besar daripada mengetahui bahwa ada benar-untuk-hidup jantung berdebar dalam jam tangan Anda berdetak di bawah kulitnya.

Jauh dari sempurna, dan tentu saja diarahkan mereka yang mencari untuk masuk ke dunia mekanik, Seiko 5 SNK809 menyelesaikan banyak hal yang bahkan jam tangan penggemar menghargai: itu handal, diprediksi dalam penyimpangannya, dibangun untuk menahan tembakan langsung dari perangkat nuklir, dan ditata sehingga tidak menyinggung bahwa Anda bisa memakainya di mana saja.

Ini benar-benar tidak memiliki perbaikan yang datang dengan beberapa jam akhir yang lebih tinggi, tapi pada $ 90, itu jauh melebihi minimum dan pengingat tentang mengapa itu terus menjadi standar yang semua otomatis entry-level lainnya diukur oleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.